-->

Arti Mimpi Banyak Kutu di Rambut dan Sekujur Tubuh

Primbon Arti Mimpi - Pernah mengalami mimpi melihat banyak sekali kutu di rambut dan juga di sekujur tubuh? apakah mimpi seperti ini ada maknanya? Pertanyaan ini mungkin cukup menggelitik, mengingat mimpi memang tidak bisa direncana dan terjadi begitu saja saat seseorang tertidur. Tidak sedikit yang mempercayai bahwa mimpi menemukan kutu di rambut memiliki arti yang bagus, atau baik bagi yang mengalaminya, tapi banyak juga yang menganggap bahwa mimpi hanyalah kembang tidur yang memang hadir untuk menghiasi tidur seseorang.

Ada beberapa versi dari makna atau mimpi seseorang tentang kutu atau dalam bahasa jawa orang sering menyebutnya "Tumo", ada yang mengatakan bahwa seseorang akan mendapatkan hal-hal buruk atau justru sebaliknya, nah daripada penasaran, yuk kita simak saja ulasan tentang mimpi kutu rambut alias tumo dibawah ini:

10 Arti Mimpi Tentang Kutu Rambut atau Tumo

Tafsir, makna, ramalan, arti mimpi, mellihat, membunuh, menangkap, kutu rambut, tumo, tuma, di badan, kepala, rambut, anaknya, orang lain, di beras, Arti Mimpi Banyak Kutu di Rambut dan Sekujur Tubuh
Gambar Illustrasi Mimpi Melihat Banyak Kutu Rambut di Kepala

1. Mimpi Melihat Kutu Rambut di Kepala

Saat seseorang tertidur dan mengalami mimpi melihat kutu rambut di kepalanya, ini dapat diartikan bahwa ia akan mendapatkan masalah / beban pikiran.


2. Mimpi Melihat Kutu Rambut di Tubuh Orang lain

Menurut primbon tafsir mimpi, mimpi melihat kutu rambut di tubuh orang lain memiliki arti kurang baik, yaitu akan ditimpa kesusahan atau mengalami kekecewaan. Baca juga : Arti Mimpi Dikejar Orang Gila.


3. Mimpi Melihat Banyak Kutu di Sekujur Tubuh 

Bila sobat pembaca primbonartimimpimu.blogspot.com mengalami mimpi ini, maka sobat akan mendapatkan untung besar, namun dari jalan yang kurang baik (tidak halal).

4. Mimpi Membunuh Binatang Kutu

Mimpi yang satu ini memiliki arti yang cukup baik, karena menurut primbon ketika seseorang bermimpi membunuh kutu, dipercaya usaha atau bisnisnya akan mendapatkan untung besar.


5. Mimpi Melihat Tumo/tuma Merayap di Rambut Anaknya

Saat seorang ayah atau ibu, dalam mimpinya melihat kutu rambut atau tuma yang sedang merayap di rambut anaknya maka dapat diartikan bahwa anaknya akan mendapatkan apa yang di inginkannya, atau cita-cita anaknya akan terkabul. Patut dibaca : Arti Mimpi Naik ke Masjid

6. Mimpi Digigit Tumo /Kutu 

Orang-orang jaman dahulu percaya bahwa mimpi digigit tumo atau kutu maka artinya akan ada orang yang menagih hutang kepadanya.


7. Mimpi Melihat Kutu Berjatuhan dari Rambut

Ini adalah perlambang atau pertanda bahwa semua masalah atau perkara yang sedang dihadapi oleh orang yang mengalami mimpi akan berangsur membaik atau terselesaikan.


8. Mimpi Melihat Kutu Beras

Ketika seseorang mengalami mimpi melihat berasnya banyak kutu, dipercaya bahwa orang yang mengalaminya akan menerima musibah berupa penyakit. Layak disimak : Arti Mimpi Minum Air Sungai.


9. Mimpi Merasakan Sangat Gatal Rambutnya karena Banyak Kutu

Jika seseorang dalam tidurnya mengalami mimpi kepalanya sangat gatal dan melihat banyak kutu rambut atau tumo sebagai penyebabnya, maka artinya adalah ia akan mendapatkan banyak halangan pada pekerjaan atau proyek yang akan di jalankannya.

10. Mimpi Menangkap Kutu Rambut (Tumo) yang Sangat Besar

Mimpi ini memiliki arti yang bagus, karena dipercaya orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rejeki nomplok yang datangnya tak terduga.

Itulah 10 Arti Mimpi Tentang Kutu Rambut (Tumo), apakah sobat pernah mengalami salah satu mimpi diatas? Jika pernah, dan ingin berbagi dengan kami, silahkan sampaikan di kolom komentar, atau bila sobat menemukan mimpi lain yang berhubungan dengan kutu selain 10 Arti Mimpi Kutu diatas, silahkan dibagikan juga. Terima kasih.

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Banyak Kutu di Rambut dan Sekujur Tubuh"