-->

Arti Mimpi Kebakaran dan 14 Mimpi Lain yang Berhubungan dengan Api

Primbon Arti Mimpi - Pernah suatu ketika mimpi rumah kita kebakaran? apakah ini pertanda bahwa akan ada bahaya yang mengancam? atau hanya bunga tidur saja?. Ternyata mimpi yang berhubungan dengan api, seperti kebakaran, terbakar, membakar sesuatu dan hal-hal lain yang masih ada kaitannya dengan benda panas merupakan mimpi yang cukup di takuti. Karena banyak yang percaya ini adalah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya. Apakah benar demikian adanya? yuk simak ulasan Arti Mimpi Kebakaran dan beberapa mimpi lain yang berhubugan dengan api dibawah ini:

15 Arti Mimpi Kebakaran / Tentang Api

Primbon, tafsir, makna, ramalan, arti mimpi kebakaran, rumah, tubuh, baju, hutan, artimimpi kebakaranbesar, arti mimpi tubuhterbakar, arti mimpimelihatapi, mimpibakarhutan, Arti Mimpi Kebakaran dan 14 Mimpi Lain yang Berhubungan dengan Api
Gambar Illustrasi Mimpi Kebakaran

1. Mimpi Rumah Sendiri Terbakar

Menurut primbon jawa, ketika seseorang dalam mimpinya melihat rumahnya sendiri terbakar atau dilalap si jago merah, menandakan akan muncul atau datang bahaya yang akan mengancamnya.

2. Mimp Melihat Rumah Terbakar

Bermakna bahwa akan ada saudara, kerabat, atau pun sahabat yang membutuhkan bantuan dari orang yang mengalami mimpi ini. Baca juga : Arti Mimpi Menikah

3. Mimpi Melihat Bara Tanpa Api

Dapat berarti bahwa yang mengalami mimpi akan mendapatkan masalah kecil atau tidak terlalu berat, tapi cukup menyita perhatiannya.

4. Mimpi Membakar Hutan

Dalam mimpi seseorang merasa dirinya membakar hutan, dapat diartikan bahwa dirinya akan menemukan sukses besar, atau mendapatkan proyek besar yang sudah lama di idam-idamkan.

5. Mimpi Melihat Rumah Tetangga Terbakar

Dalam primbon mimpi ini memiliki makna bahwa akan ada pengkhianatan, bisa oleh saudara, kerabat, atau pun teman dekat. Patut dibaca : Arti Mimpi Potong Rambut

6. Mimpi Melihat Api Jatuh dari Langit dan Mengenai Tubuh

Mimpi ini cukup jarang ditemui, namun ada orang yang pernah mengalami mimpi ini, dan menurut primbon arti dari meimpi kejatuhan api dari langit adalah pertanda bahwa akan ada masalah yang sangat berat.


7. Mimpi Melihat Api dalam Tungku

Ada yang menafsirkan bahwa mimpi ini adalah pertanda bahwa akan ada kesuksesan, atau terpenuhinya keinginan seseorang yang mengalami mimpi tersebut.


8. Mimpi Melihat Api Unggun

Bila seseorang dalam mimpinya menyaksikan api unggun yang menyala besar dapat diartikan adakan ada pencerahan, atau pemecahan dari masalah yang sedang di hadapinya, ini adalah pertanda baik.

9. Mimpi Menyalakan / Melihat Petasan

Menyalakan petasan diartikan bahwa seseorang musti lebih pandai mengontrol emosinya. Mimpi ini biasanya dialami oleh mereka yang sedang merasa marah. Dan jika mimpi melihat petasan, ada artinya yaitu ada sedikit masalah yang berkaitan dengan emosi.


10 Mimpi Melihat Kebakaran Pabrik

Ini adalah pertanda yang kurang baik, orang-orang jaman dahulu mempercayai bahwa mimpi ini menandakan akan adanya wabah penyakit yang menyerang.

11. Mimpi Melihat Api Keluar dari Mulut

Kalau orang yang mengalami mimpi melihat api keluar dan menyebur dari mulutnya, ini dapat diartikan bahwa ia adalah seorang tukang fitnah, atau itu peringatan dari tubuh agar lebih berhati-hati dalam berbicara. Simak juga: Arti Mimpi Mandi


12. Mimpi Melihat Tubuh dan Baju Terbakar

Jika seseorang bermimpi melihat baju dan tubuhnya tersabar dan dilalap api , ini adalah mimpi yang kurang baik, pertanda bahwa akan ada masalah yang cukup berat. sebaiknya lebih waspada.

13. Mimpi Melihat Api Ditangan Orang Lain

Ini pertanda baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rejeki atau harta yang tak terduga.

14. Mimpi Melihat Api Tanpa Asap

Orang-orang jaman dahulu percaya bahwa mimpi ini menandakan hal baik, akan ada saudara atau kerabat, atau bisa juga orang yang mengalami mimpi tersebut akan pergi haji.

15. Mimpi Melihat Kembang Api

Kembang api digambarkan sebagai luapan perasaan seseorang yang terlepas, setelah lama terkekang, atau bisa juga, ia akan mendapatkan jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapinya.

Itulah 15 Arti Mimpi Terbakar / Berhubungan dengan Api, semua uraian diatas hanyalah ramalan, dan belum bisa di buktikan kebenarannya, jadi terserah sobat pembaca, mau mempercayainya atau hanya menganggap sebagai mitos saja. Terima kasih sudah mampir ke blog in.

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Kebakaran dan 14 Mimpi Lain yang Berhubungan dengan Api"