-->

Arti Mimpi Mendaki Gunung dan 9 Arti Mimpi Mendaki (Naik) Lainnya

Primbon Arti Mimpi - Suka mendaki gunung, sampai terbawa mimpi? atau tidak suka mendaki gunung tapi tiba-tiba bermimpi mendaki gunung, apakah ini ada artinya?. Lalu apakah pengaruhnya bagi orang yang mengalami mimpi mendaki gunung?

Mendaki gunung adalah aktivitas yang sangat mengasyikan bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang menyukai kegiatan di luar rumah, terlebih mendaki gunung juga sekaligus menambah wawasan kita akan alam dan segala keindahannnya. Namun disini kita tidak akan membahas tentang cara mendaki gunung sob, tapi kita akan coba mengartikan mimpi mendaki gunung, dan hal-hal lain yang ada kaitannya dengan memanjat atau menaiki, yuk kita simak saja.

10 Arti Mimpi Mendaki / Naik

Arti, makna, tafsir, ramalan mimpi mendaki gunung, masjid, jurang, meja, langit, loteng, tebing, jurang. artimimpi, maknamimpi, tafsirmimpi, , Arti Mimpi Mendaki Gunung dan 9 Arti Mimpi Mendaki (Naik) Lainnya
Gambar Illustrasi Mendaki Gunung

1. Mimpi Mendaki Gunung dengan Mudah

Menurut primbon jawa ini berarti orang yang mengalami mimpi akan mendapatkan kebaikan berupa rejeki atau kenaikan jabatan / pangkat. Ada baiknya dibaca: Arti Mimpi Bersetubuh

2. Mimpi Mendaki Gunung dengan Susah

Dapat tafsirkan bahwa seseorang akan menemui kesukaran atau kesulitan, bisa berupa masalah dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan rumah tanggannya.

3. Mimpi Merasa di Puncak Gunung

Seseorang yang dalam mimpinya merasa berada di puncak gunung, entah itu tinggi atau rendah, maka diartikan ia akan mendapatkan anugerah.

4. Mimpi Mendaki Gunung dan Tiba-tiba Sampai di Puncak

Arti dari mimpi ini menurut primbon adalah orang yang mengalami mimpi akan berjumpa dengan keluarga atau saudaranya yang telah lama tidak berjumpa. Patut dibaca : Arti Mimpi Pacar Selingkuh

5. Mendaki Gunung dan Memetik Buah

Kalau sobat pembaca primbonartimimpimu.blogspot.com ada yang pernah mengalami mimpi ini, dapat diartikan sangat baik, karena akan mendapatkan rejeki berupa uang, yang tidak terduga.

6. Mimpi Naik dari Tebing Jurang

Akan mendapatkan kebaikan, bisa berupa kenaikan jabatan, atau pun kenikmatan lainnya yang tak terduga. Baca juga : Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal


7. Mimpi Naik ke Meja Sendiri

Dalam primbon, ketika seseorang mengalami mimpi ini, dapat diartikan dia akan mendapatkan kenaikan jabatan / pangkat.


8. Mimpi Naik ke Langit

Hampir sama dengan mimpi no 7, mimpi naik kelangit juga menggambarkan seseorang akan mendapatkan kenaikan derajat atau pangkat atau jabatan.


9. Mimpi Naik ke Masjid

Mimpi ini sangat baik artinya, karena dipercaya bahwa ketika seseorang mengalami mimpi melihat atau merasakan dirinya naik ke masjid, maka ia akan mendapatkan anugerah.


10. Mimpi Naik ke Loteng

Hampir sama dengan mimpi nomor 7, mimpi naik ke loteng juga memiliki arti kenaikan jabatan atau akan mendapatkan keuntungan.

Itulah Arti Mimpi Mendaki Gunung dan 9 Arti Mimpi Lainnya yang Berhubungan dengan Mendaki (naik). Sobat pernah mengalami salah satu dari 10 Mimpi mendaki diatas? Kalau pernah, dan ingin berbagi, silahkan tuliskan di kolom komentar. Terima kasih
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Mendaki Gunung dan 9 Arti Mimpi Mendaki (Naik) Lainnya"