-->

Arti Mimpi Merasa: Sakit Keras, Menjadi Gajah, Burung, Menang dengan Siapa Saja

Primbon Arti Mimpi - Pernah mengalami mimpi yang aneh, seperti mimpi merasa menang dengan siapa saja, mimpi merasa menjadi gajah, menjadi burung, atau mimpi merasa sakit keras? Bila sobat pembaca primbonartimimpimu.blogspot.com mengalami beberapa mimpi diatas, lalu browsing di internet dan kemudian ketemu dengan blog ini. Maka tidak ada salahnya sobat melanjutkan membaca artikel ini. Karena kali ini kita memang akan mengupas beberapa arti mimpi merasa seperti yang telah kami sebutkan di judul artikel ini.

Bermimpi ketika tidur adalah hal yang wajar dialami setiap orang, dan hal ini lumrah dalam dunia ilmu pengetahuan. Namun berbeda lagi ketika kita melihat mimpi dalam konteks yang lain, yaitu arti mimpi menurut Primbon Jawa. Dalam primbon menyebutkan bahwa ketika seseorang dalam tidurnya mengalami mimpi dan itu terjadi pada jam 12 malam hingga menjelang jam 3 pagi (dini hari), biasa juga disebut dengan istilah Puspotajem, yang artinya mimpi yang memiliki makna.

Tidak sedikit orang yang mempercayai bahwa mimpi memiliki arti bagi yang mengalaminya, terlebih bila mimpi tersebut terjadi berulang-ulang dan mimpinya sama. Mimpi konon adalah bentuk komunikasi alam bawah sadar manusia untuk "memberitahu" pemilik tubuh tentang sesuatu hal yang akan terjadi di masa mendatang baik itu jangka pendek maupun jangka panjang. Lalu kira-kira apa arti dari mimpi-mimpi yang kami sebutkan diatas? yuk langsung kita simak saja:

Arti Mimpi Merasa, Sakit Keras, Menjadi Gajah, Burung, Menang dengan Siapa Saja

Mimpi merasakan atau merasa adalah hal yang wajar dialami, namun bila mimpi tersebut terlihat aneh dan tidak masuk diakal, seperti mimpi menjadi burung, atau mimpi merasa dirinya menjadi gajah , tentu membuat orang yang mengalaminya merasa penasaran. Nah berikut adalah beberapa arti mimpi merasa.
Tafsir Arti Mimpi Merasa Sakit Keras, Menjadi Gajah, Merasa Menjadi Burung, Menang Dengan Siapa saja, arti mimpi baik, pertanda baik mimpi, mimpi menurut primbon jawa, arti mimpi yang ada maknanya, jam-jam dan waktu mimpi yang ada artinya.
Illustrasi Gambar Mimpi Merasa Menjadi Burung


1. Mimpi Merasa Sakit Keras

Menurut primbon jawa orang yang dalam tidurnya bermimpi dan dimimpinya tersebut ia merasa dirinya sakit keras itu adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan selamat dan mulia. Baca juga: Arti Mimpi di Kejar Orang Gila.

2. Mimpi Merasa Menjadi Gajah

Ketika seseorang tertidur dan mengalami mimpi dimana dalam dimpinya ia merasa menjadi gajah adalah pertanda atau firasat akan datangnya keuntungan atau akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

3. Mimpi Merasa Menjadi Burung

Mimpi merasa dirinya menjadi burung? kok aneh sekali min? apa ada mimpi seperti ini? mungkin mimpi ini terdengar aneh, tapi ada juga orang yang mengalami mimpi seperti ini, dan menurut primbon jawa arti dari mimpi ini adalah akan banyak memperoleh untung atau mendapatkan kepandaian. Simak Juga: Arti Mimpi Bertemu dengan Orang yang Sudah Meninggal.

4. Mimpi Merasa Menang dengan Siapa Saja

Ini adalah pertanda yang sangat baik, mimpi ini biasanya dialami oleh wanita yang sedang hamil, bila ada orang yang mendapatkan mimpi merasakan dirinya menang dengan siapa saja dan itu terjadi dimalam hari antara jam 12 malam hingga jam 3 pagi, menurut primbon artinya adalah orang yang mengalami akan menurunkan putra yang besar pangkatnya (tinggi derajatnya).

Itulah Arti Mimpi Merasa, Sakit Keras, Menjadi Gajah, Burung, Menang dengan Siapa Saja. Masih ada beberapa mimpi lain yang masih ada hubungannya dengan merasa, atau merasakan namun akan kita kupas pada kesempatan berikutnya. Semoga uraian singkat ini dapat menjawab pertanyaan sobat tentang beberapa arti mimpi merasakan.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Merasa: Sakit Keras, Menjadi Gajah, Burung, Menang dengan Siapa Saja"