-->

9 Arti Mimpi Melihat Matahari, Bintang, Awan, Raja dan Melihat Penghulu

Arti Mimpi Melihat Matahari, Bintang, Awan, Raja dan Melihat Penghulu - Pernah mengalami mimpi-mimpi yang aneh, dan berhubungan dengan melihat matahari, bintang, awan, raja atau melihat penghulu? bila sobat pernah mengalami beberapa mimpi diatas lalu mencoba mencari tahu melalui internet dan tanpa sengaja menemukan blog primbonartimimpimu.blogspot.com ini maka tidak ada salahnya jika sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai. Karena kesempatan kali ini kita memang akan membahas beberapa arti mimpi yang ada hubungannya dengan melihat.

Dalam primbon, mimpi seseorang dapat disebut memiliki arti atau makna bila mimpi tersebut dialami pada jam-jam tertentu saja, yaitu mulai dari pukul 00:00 dini hari atau jam 12 malam hingga pukul 03:00 dini hari atau jam tiga pagi. Lalu bagaimana bila mimpi tersebut dialami di pagi hari, siang hari atau sore hari min? Kalau mimpi tersebut dialami selain pada jam yang tersebut diatas, bisa di katakan bahwa mimpi tersebut hanyalah kembang tidur saja, alias tidak ada makna/artinya.

Sebelumnya kami juga sudah mengupas tentang beberapa arti mimpi melihat, seperti mimpi melihat tuhan, malaikat, surga, neraka, dan arti mimpi melihat akan kiamat. Nah kali ini kita juga akan mengupas seputar arti mimpi melihat, mulai dari mimpi melihat matahari, bintang, awan, raja dan juga mimpi melihat penghulu. Lalu seperti apakah arti-arti mimpi diatas?

9 Arti Mimpi Melihat Matahari, Bintang, Awan, Raja dan Melihat Penghulu

Makna, tafsir, arti mimpi melihat, matahari, bintang, bulan, awan, raja, penghulu, apa arti mimpi melihat matahari lihat bulan, lihat awan, awan masuk rumah, rumah tertutup awan, bintang jatuh, dan mimpi-mimpi yang mengandung arti, menurut primbon jawa
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Matahari

1. Arti Mimpi Melihat Matahari Dekat Bulan

Mimpi yang ini mungkin jarang di alami, namun ada juga yang dalam tidurnya bermimpi melihat matahari dekat dengan bulan, arti dari mimpi ini menurut primbon jawa adalah orang yang mengalami akan memperoleh anak (dikaruniai anak).

2. Arti Mimpi Melihat Badannya Sendiri Kena Matahari atau Bulan

Ini adalah pertanda yang sangat baik, bila seseorang dalam tidurnya bermimpi melihat tubuhnya terkena matahari atau bulan menurut primbon jawa adalah orang yang mengalaminya akan menjadi kaya. Baca juga : Mimpi Melihat Orang yang Sudah Meninggal.


3. Arti Mimp Melihat Matahari Naik(berjalan) ke Atas

Mengalami mimpi melihat matahari muncul atau naik keatas menurut primbon jawa memiliki makna yang sangat baik, karena orang yang mendapat mimpi tersebut bakalan segera tercapai cita-citanya atau apa yang diidam-idamkan selama ini.

4. Arti Mimpi Melihat Bintang

Menurut primbon jawa mimpi ini memiliki makna yang baik, karena orang yang mengalaminya bakalan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Simak juga: Arti Mimpi Hamil Bagi Laki-laki.


5. Arti Mimpi Melihat Bintang dan Bintangnya Turun dan Masuk Kedalam Rumah

Maknanya sangat bagus, karena menurut primbon, ketika seseorang bermimpi melihat bintang dan bintang tersebut jatuh lalu masuk kedalam rumahnya itu pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang tak terduga, bisa berupa uang atau anugerah yang lain.

6. Arti Mimpi Melihat Awan Warna Merah atau Hitam

Makna atau arti dari mimpi ini kurang baik, karena menurut primbon jawa ketika seseorang mengalami mimpi melihat awan yang berwarna merah atau warna hitam itu adalah pertanda akan mengalami kesusahan atau masalah. Menarik di simak: Arti Mimpi Makan Nasi dan Sayur.

7. Arti Mimpi Melihat Rumahnya Tertutup Awan

Berbeda dengan mimp melihat awan merah, mimpi melihat rumahnya tertutup awan adalah pertanda baik, karena artinya adalah orang yang mengalami akan tercapai maksudnya (keinginannya).

8. Arti Mimpi Melihat Raja

Mungkin di jaman modern seperti sekarang ini jarang kita bisa menjumpai raja di Indonesia, namun ada saja orang yang bermimpi bertemu dengan raja. Bila demikian ini adalah pertanda baik, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat atau bertemu raja maka ia akan naik pangkat / jabatan. Sayang untuk dilewatkan : Makna Mimpi Kebakaran Pabrik


9. Arti Mimpi Melihat Penghulu

What? mimpi melihat penghulu, apakah ini mimpi yang dialami seseorang yang akan menikah min? belum tentu sob, mimpi melihat penghulu bisa dialami oleh siapa saja, dan menurut primbon, arti mimpi ini kurang bagus, karena ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan sakit.

Itulah 9 Arti Mimpi Melihat Matahari, Bintang, Awan, Raja dan Melihat Penghulu, Makna atau tafsir mimpi diatas di sarikan dari kitab Primbon Jawa, sobat boleh mempercayainya atau hanya menganggap penjelasan arti mimpi diatas sebagai informasi saja. Semua kami kembalikan kepada sobat. Namun satu hal yang pasti, bahwa rejeki, jodoh, dan kematian adalah mutlak KuasaNYA. Semoga artikel singkat ini dapat mengobati keraguan Sobat tentang arti-arti mimpi melihat, kedepannya kita akan mengupas lebih banyak lagi tentang arti mimpi yang lain. Untuk itu pantengin terus blog ini ya sob, hehhee. Terima kasih sudah mampir ke blog ini.
Loading...

0 Response to "9 Arti Mimpi Melihat Matahari, Bintang, Awan, Raja dan Melihat Penghulu"