-->

Arti Mimpi Baju: Mengenakan, Baju Putih, Baju Hijau, Sobek, Kehilangan, Melihat, Kebesaran, Baju Kurung dan Baju Sulaiman

Arti Mimpi Baju - Mimpi baju, baik mimpi mengenakan baju, memakai baju, mimpi baju sobek, mimpi kehilangan baju, mimpi melihat orang lain memakai baju, baju kebesaran, baju kurung dan mimpi tentang baju yang lain memang cukup sering dialami manusia. Konon baju melambangkan harga diri atau kewibawaan seseorang, jadi banyak orang yang menghubung-hubungkan bahwa mimpi baju adalah pertanda adanya tindakan atau masalah yang berhubungan dengan harga diri orang yang mengalaminya, benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca Primbon Arti mimpi yang pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan baju, dan merasa penasaran ingin mengetahui tafsir / maknanya, lalu berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan blog ini. Maka tepat sekali Sobat berada disini karena kesempatan kali ini primbon arti Mimpi memang akan mengupasnya.

Mimpi bagi sebagian orang mungkin seringkali diabaikan dan dianggap sebagai bunga tidur saja. Namun, kalau kita mau memperhatikan ternyata ada sebuah "pesan" tersembunyi dibalik mimpi-mimpi yang kita alami. Dan kalau kita mau memperhatikan, "pesan-pesan" tersebut biasanya akan terjadi dalam waktu dekat. Di pertemuans sebelumnya kami sudah sempat mengupas tentang arti mimpi bajak laut. Dan kali ini primbonArtimimpi.com akan coba mengupas tafsiran / makna di balik arti mimpi yang berhubungan dengan baju. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Baju

Arti Mimpi Baju: Mengenakan, Baju Putih, Baju Hijau, Sobek, Kehilangan, Melihat, Kebesaran, Baju Kurung dan Baju Sulaiman, Arti Mimpi, Baju, Mengenakan Baju, Baju Putih, Baju Warna Hijau, Baju Sobek, Kehilangan Baju, Baju Kebesaran, Baju Sulaiman, Baju Kurung, Ramalan,
Illustrasi Gambar Mimpi Memakai Baju Warna Hijau

1. Mimpi Mengenakan Baju Putih

Saat seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi merasa dirinya mengenakan baju, dan baju tersebut berwarna putih, dipercaya ini adalah pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapat cemooh dari orang lain.


2. Mimpi Memakai Baju Warna Hijau

Sedikit berbeda dengan mimpi nomor satu, mimpi memakai baju berwarna hijau merupakan pertanda yang cukup baik. Dpercaya bahwa ketika seseorang bermimpi memakai baju, dan baju yang dipakainya itu berwarna hijau, maka ini akan mendapat berkat dari Tuhan yang Maha Kuasa.


3. Mimpi Baju Sobek

Mimpi mendapati atau merasa baju yang kita pakai sobek, konon merupakan pertanda yang kurang baik, dipercaya bahwa ini adalah firasat akan mendapatkan kabar kurang baik (berita buruk), dan akan membuat orang yang mengalaminya merasa sedih.


4. Mimpi Kehilangan Baju

Hampir sama dengan mimpi nomor tiga, mimpi kehilangan baju juga ditafsirkan sebagai pertanda kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan bersedih hati, atau merasa sedih (berduka cita).

5. Mimpi Melihat Orang yang Kita Cintai Membuka Baju

Bila ini terjadi di alam nyata, mungkin kita akan senang-senang saja ya Sob, hihihi. Namun bila kita melihat orang yang kita cintai membuka baju, dan itu terjadi di dalam mimpi, konon ini adalah pertanda bahwa orang yang kita cintai akan menjauhi kita (mulai jaga jarak).


6. Mimpi Melihat Seseorang Memakai Baju Kurung

Mimpi yang satu ini merupakan pertanda baik bagi orang yang mengalaminya. Ditafsirkan bila orang mimpi melihat seseorang memakai baju kurung, maka ia akan dimurahkan rejeki (dapat rejeki) dan lebih giat dalam bekerja.


7. Mimpi Mendapat Baju Kebesaran

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi mendapat atau di beri baju kebesaran, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon ini adalah firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan untung besar.

8. Mimpi Memakai Baju Sulaiman

Tidak jauh berbeda dengan mimpi nomor tujuh, mimpi memakai baju sulaiman juga merupakan pertanda yang sangat baik. Konon ini adalah firasat bahwa akan ada anak, cucu, atau kemenakan kita akan mendapatkan rejeki tak terduga.

9. Mimpi Memakai / Memperoleh Baju Berukuran Besar

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi diberi / memperoleh baju, atau memakai baju yang ukurannya besar. Ini adalah mimpi pertanda baik. Konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki dalam jumlah besar.

Baca juga : Arti Mimpi Pacar Selingkuh

Itulah Arti Mimpi Baju: Mengenakan, Baju Putih, Baju Hijau, Sobek, Kehilangan, Melihat, Kebesaran, Baju Kurung dan Baju Sulaiman. Apakah ada diantara Sobat pembaca primbon Arti mimpi yang pernah mengalami salah satu dari mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar di bawah artikel ini. Oya satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat di buktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos belaka.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Baju: Mengenakan, Baju Putih, Baju Hijau, Sobek, Kehilangan, Melihat, Kebesaran, Baju Kurung dan Baju Sulaiman "