-->

Tafsir Mimpi Melihat Belalang, Belalang Kecil, Menangkap Belalang Ibnu Sirin

Tafsir Mimpi Belalang - Mimpi belalang, baik mimpi melihat belalang, melihat belalang kecil, melepaskan belalang, atau mimpi-mimpi lain yang berhubungan dengan belalang mungkin agak jarang di temui, namun ada saja orang yang pernah mengalami mimpi belalang. Mimpi bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai bunga tidur saja, dan seringkali diabaikan. Namun, jika kita mau memperhatikan, ternyata mimpi yang kita alami membawa "pesan", yang di tujukan kepada kita. Pesan tersebut bisa saja hal-hal baik, namun tidak menutup kemungkinan juga merupakan pertanda yang kurang baik.

Pada pertemuan sebelumnya Primbon arti Mimpi sudah sempat berbagi tentang arti mimpi merasa bahagia, dan arti mimpi baju. Dan kali ini kita akan mencoba mengupas tafsir / makna mimpi yang berhubungan dengan hewan / serangga belalang, dan kita akan coba melihat dari kacamata (sudut pandang) islam. Lalu, kira-kira seperti apa ramalan / tafsir mimpi tentang belalang? apakah pertanda baik? atau justru sebaliknya? untuk lebih jelasnya simak uraian dibawah yuk.

Tafsir Mimpi Belalang

Tafsir Mimpi Melihat Belalang, Belalang Kecil, Menangkap Belalang Ibnu Sirin, Tafsir Mimpi, Belalang, Menangkap Belalang, Melihat Belalang, Melepas Belalang, Ibnu Sirin, Arti Mimpi Serangga, Ramalan, Mimpi Menurut Islam, Pertanda Mimpi, Rahasia Mimpi,
Illustrasi Gambar Melihat Belalang

1. Mimpi Melihat Belalang

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat belalang dalam jumlah yang banyak, dalam mimpi belalang dalam jumlah banyak adalah tentara Allah, karena pada zaman Nabi Musa mereka di jadikan tentara untuk merusak atau mengazab negara Fir'aun.

2. Mimpi Belalang Kecil

Mimpi belalang kecil, merupakan pertanda yang kurang baik, ditafsirkan bahwa belalang kecil adalah manusia yang buruk akhlaknya dan kelakuan atau perilakunya. Apabila mimpi melihat belalang jadi di suatu tempat, lalu diambil dan dimakan, maka itu menandakan kebaikan dan nikmat.

3. Mimpi Menangkap Belalang

Saat seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi menangkap belalang, dan menaruhnya di kantong atau kendil, maka akan mendapatkan sejumlah uang (dirham dan dinar).

Baca juga: Arti Mimpi Potong Rambut Bercukur

Ada sebuah cerita: pada suatu hari ada seorang lelaki datang kepada Ibnu Sirin dan berkata, "Saya mimpi menangkap belalang dan menaruhnya ke dalam kantong". Kemudian Ibnu Sirin berkata, "Akan datang sejumlah uang kepada istrimu". Demikian pula, apabila mimpi melepaskan belalang hingga terbang jauh dan menghilang, maka Allah akan mengganti barang yang hilang darinya. Ini seperti kisah nabi Ayub AS. Wallahu A'lam.

Loading...

0 Response to "Tafsir Mimpi Melihat Belalang, Belalang Kecil, Menangkap Belalang Ibnu Sirin"