-->

Arti Mimpi Badak: Melihat, Banyak Badak, Naik, Dikejar dan Memelihara Badak

Arti Mimpi Badak - Mimpi badak, baik mimpi melihat badak, mimpi naik keatas punggung badak, mimpi dikejar badak, mimpi memelihara badak dan mimpi-mimpi lainnya yang berhubungan dengan badak memang salah satu mimpi yang cukup jarang dialami manusia selain mimpi babi dan mimpi anak ayam. Mimpi badak memang ada banyak macamnya, dan tentunya mempunyai tafsir dan makna yang berbeda-beda, tergantung dari mimpi badak seperti apa yang dialami. Jika ada diantara Sobat pembaca primbonaArtimimpi.com yang pernah mengalami mimpi tentang badak, dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka Sobat sudah berada ditempat yang tepat, karena kita memang akan mengupasnya.

Pada pertemuan sebelumnya, kami sudah sempat mengupas tentang arti mimpi bersih-bersih dan mimpi bencana. Dan masih akan membahas arti mimpi yang berawalan huruf B, kesempatan kali ini primbonartiMimpi.com akan coba mengulas tentang "pesan" tersembunyi dibalik mimpi tentang badak. Nah untuk lebih lengkapnya, yuk simak ulasannya dibawah ini.


Arti Mimpi Badak

Arti Mimpi, Badak, Melihat Badak, Banyak Badak, Naik Badak, Dikejar Badak, Memelihara Badak, Ramalan, Binatang Badak, Hewan Badak, Pertanda Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Badak

1. Mimpi Melihat Badak

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya bermimpi melihat seekor badak, ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon, ini merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan keberuntungan berupa usaha yang maju.


2. Mimpi Melihat Banyak Badak

Mimpi yang berikut ini juga mempunyai makna yang hampir sama dengan mimpi nomor satu, mimpi melihat banyak badak, dipercaya sebagai pertanda yang baik. Konon, ini merupakan firasat bahwa usaha yang sedang di kerjakannya akan membuahkan hasil.

3. Mimpi Naik Badak

Bermimpi naik ke atas punggung seekor badak diyakini sebagai pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa mimpi ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kedudukan tinggi dalam pekerjaanya atau mendapatkan kenaikan jabatan.

4. Mimpi Dikejar Badak

Saat seseorang tertidur dan dalam tidur ia merasakan mimpi seolah-olah seperti dikejar oleh badak, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Konon, ini merupakan firasat bahwa kesalahan-kesalahan dimasa lalu akan terungkap atau terangkat kembali.


5. Mimpi Memelihara Badak

Cukup aneh memang, karena badak termasuk binatang yang di lindungi dan tidak bisa di pelihara oleh orang umum, namun yang namanya mimpi, apa saja bisa terjadi. Mimpi memelihara badak dipercaya sebagai pertanda yang sangat baik. Konon, akan datang rejeki berlimpah pada orang yang mengalaminya.

Baca juga: Arti Mimpi Gigi Copot dan Langkah Menolak Balaknya

Demikian tadi ulasan Arti Mimpi Badak: Melihat, Banyak Badak, Naik, Dikejar dan Memelihara Badak. Apakah ada diantara Sobat pembaca PrimbonArtimimpi.com yang pernah mengalami salah satu dari beberapa mimpi diatas? Ayo share pengalaman mimpi Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Satu hal yang perlu di pahami, bahwa semua uraian yang kami sampaikan daitas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Badak: Melihat, Banyak Badak, Naik, Dikejar dan Memelihara Badak"