-->

Arti Mimpi Banteng: Melihat, Matador, Mata Merah, Tanduk Lancip, Menggembala dan Memiliki

Arti Mimpi Banteng - Mimpi banteng, baik mimpi melihat banteng, mimpi melihat matador melawan banteng, mimpi banteng mata merah, mimpi banteng tanduk lancip, mimpi menggembala banteng, mimpi memiliki atau mimpi-mimpi tentang banteng lainnya memang cukup sering dialami manusia selain mimpi tentang babi atau kambing. Mimpi banteng umumnya di hubung-hubungkan dengan hal-hal yang menggembirakan, atau pertanda baik, benarkah demikian? Jika Sobat pembaca primbon Arti mimpi pernah mimpi yang berhubungan dengan banteng dan merasa penasaran ingin mengetahui makna / tafsirnya kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita memang akan mengupasnya.

Di artikel sebelumnya kami sudah sempat berbagi tentang arti mimpi bantal dan arti mimpi bank. Dan kali ini masih berhubungan dengan mimpi yang berawalan huruf B, kita akan mencari tahu apa saja makna / arti dari mimpi yang berhubungan dengan banteng. Apa kira-kira makna di balik mimpi banteng? Untuk lebih jelasnya yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Banteng

Arti Mimpi Banteng: Melihat, Matador, Mata Merah, Tanduk Lancip, Menggembala dan Memiliki,Arti Mimpi, Banteng, Matador, Mata Merah, Tanduk Lancip, Menggembala Banteng, Memiliki Banteng, Banteng Tanduk Lancip, Ramalan, Firasat Mimpi, Pertanda,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Matador Melawan Banteng

1. Mimpi Melihat Banteng

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat banteng, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon mimpi melihat banteng adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kabar gembira atau akan mendapatkan kegembiraan.

2. Mimpi Melihat Matador Melawan Banteng

Jika ada Sobat pembaca primbonartiMimpi.com yang mengalami mimpi ini, maka Sobat pantas berbahagia, karena ini merupakan pertanda baik. Konon mimpi melihat matador berkelahi melawan banteng adalah firasat akan mendapatkan teman baru yang menarik.

3. Mimpi Banteng Mata Merah

Mimpi melihat banteng dan mata banteng tersebut berwarna merah menyala di percaya sebagai pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah gambaran bahwa akan ada permasalahan atau persoalan yang berhubungan dengan rekan kerja.

4. Mimpi Melihat Banteng Tanduknya Lancip

Banteng umumnya mempunyai tanduk, dan bila dalam mimpi melihat banteng dengan tanduk yang sangat lancip, maka ini pertanda yang baik. Konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan kenaikan jabatan / pangkat.

5. Mimpi Menggembala Banteng

Cowboy, adalah sebutan yang untuk orang-orang yang menggembala sapi dan banteng, jika ada seseorang yang bermimpi merasa dirinya menggembala banteng yang banyak jumlahnya, konon ini adalah pertanda akan di sanjung / mendapat kehormatan dari orang banyak.


6. Mimpi Memiliki Banteng

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi memiliki banteng, baik sedikit atau pun banyak, konon ini merupakan pertanda yang sangat baik. Dipercaya mimpi memiliki atau memelihara banteng adalah pertanda akan mendapatkan kemuliaan hidup.

Baca juga: Arti Mimpi Melihat Angsa Putih

Itulah Arti Mimpi Banteng: Melihat, Matador, Mata Merah, Tanduk Lancip, Menggembala dan Memiliki Banteng, yang di ambil dari sebuah kitab kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu yang dikenal dengan sebutan Primbon. Meski demikian, perlu di ingat bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita tahu, bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat pembaca, apakah mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai informasi semata.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Banteng: Melihat, Matador, Mata Merah, Tanduk Lancip, Menggembala dan Memiliki"