-->

Arti Mimpi Batu Bata: Membuat, Tumpukan, Membeli, Menjual dan Diberi Batu Bata

Arti Mimpi Batu Bata - Mimpi batu bata, baik mimpi membuat batu bata, mimpi melihat tumpukan batu bata, mimpi membeli batu bata, mimpi menjual batu bata, mimpi diberi batu bata, atau pun mimpi batu bata yang lain umumya di kaitkan dengan rejeki dan pekerjaan seseorang, konon ini adalah pertanda yang baik, benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca primbon arti mimpi yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan batu bata dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencari di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita memang akan mengupasnya secara lengkap.

Dipertemuan sebelumnya kami sudah sempat berbagi tentang arti mimpi batu dan mimpi banteng. Dan kali ini pun masih berkutat dengan mimpi yang berawalan huruf B, yup, kita akan mencoba mengupas tentang makna / tafsiran dari mimpi yang berhubungan dengan batu bata. Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak uraian lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Batu Bata

Arti Mimpi Batu Bata: Membuat, Tumpukan, Membeli, Menjual dan Diberi Batu Bata, Arti Mimpi, Batu Bata, Membuat Batu Bata, Tumpukan Batu Bata, Membeli Batu Bata, Menjual Batu Bata, Diberi Batu Bata, Ramalan, Pertanda, Firasat Mimpi, Mimpi Menurut Primbon, Ramalan Primbon Mimpi Paling Lengkap,
Ilustrasi Gambar Mimpi Melihat Tumpukan Batu Bata

1. Mimpi Membuat Batu Bata

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya mimpi membuat / mencetak batu bata, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Dipercaya mimpi membuat batu bata merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan memperoleh rejeki, meski pun hanya sedikit.

2. Mimpi Melihat Tumpukan Batu Bata

Hampir sama dengan mimpi nomor satu, mimpi melihat tumpukan batu bata juga merupakan pertanda baik. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalami mimpi melihat tumpukan batu bata akan maju dalam usahanya.

3. Mimpi Membeli Batu Bata

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi membeli batu bata, baik batu bata merah atau pun batu bata yang masih belum di bakar, konon ini adalah pertanda yang cukup baik. Dipercaya orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebaikan / kabar baik.

4. Mimpi Menjual Batu Bata

Sedikit berlawanan dengan mimpi nomor tiga, mimpi menjual batu bata justru mempunyai makna yang kurang baik. Konon akan ada tamu / teman yang akan berkunjung ke rumah kita untuk meminjam uang.

5. Mimpi Diberi Batu Bata

Hampir sama dengan mimpi yang pertama, mimpi di beri batu bata juga merupakan pertanda yang baik untuk orang yang mengalaminya. Konon ini adalah firasat bahwa akan ada rejeki yang datang tanpa di duga-duga.

Baca juga: Arti Mimpi Melihat Asap Tebal

Itulah Arti Mimpi Batu Bata: Membuat, Tumpukan, Membeli, Menjual dan Diberi Batu Bata. Apakah Sobat pembaca primbonartiMimpi.com pernah mengalami salah satu dari lima mimpi diatas? Ayo bagikan pengalaman Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di garisbawahi di sini, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Batu Bata: Membuat, Tumpukan, Membeli, Menjual dan Diberi Batu Bata"