-->

Arti Mimpi Merasa Bahagia, Melihat Orang Bahagia, Mantan Bahagia dan Keluarga Bahagia

Arti Mimpi Bahagia - Mimpi bahagia, atau merasa bahagia, baik itu dirasakan sendiri, atau mimpi melihat orang lain bahagia, mungkin cukup jarang dialami oleh manusia, meski begitu, ada juga orang yang mengalaminya. Mimpi biasanya mempunyai makna yang terbalik dari mimpi yang dialami. Seperti contohnya mimpi makan kotoran, mungkin menjijikan, namun justru merupakan pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki nomplok dan biasanya berupa uang dalam jumlah besar. Lalu bagaimana dengan mimpi bahagia, apakah ini berarti kita akan mendapatkan kesusahan, atau mendapat cobaan / masalah? Mungkin Sobat pembaca Primbon arti Mimpi merasa penasaran ingin mengetahui artinya bukan? Sabar ya sob, kita bakalan mengupasnya kok.

Kesempatan sebelumnya, primbon arti Mimpi sudah sempat membahas tentang arti mimpi baju, dan pertemuan kali ini, kita akan mencoba mengulik tafsir / arti mimpi yang berhubungan dengan bahagia. Meski bagi sebagian orang mimpi hanya dianggap sebagai bunga tidur saja, dan seringkali diabaikan, namun kalau kita mau memperhatikan, ternyata ada sebuah "pesan" tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami. Pesan tersebut bisa saja merupakan kabar baik, namun tak jarang juga merupakan pertanda yang kurang baik. Lalu apa kira-kira makna di balik arti mimpi bahagia? yuk langsung kita simak saja uraiannya dibawah ini.

Arti Mimpi Bahagia

Arti Mimpi Merasa Bahagia, Melihat Orang Bahagia dan Keluarga Bahagia,.Arti Mimpi, Bahagia, Merasa Bahagia, Melihat Orang Lain Bahagia, Keluarga Bahagia, Mantan Bahagia, Ramalan, Mimpi Pertanda Buruk, Pertanda Mimpi, Alamat Mimpi, Firasat Mimpi, menurut ramalan primbon dan islam
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Keluarga Bahagia

1. Mimpi Bahagia / Merasa Bahagia

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat dirinya bahagia, atau merasa bahagia, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Konon mimpi bahagia adalah firasat bahwa kita harus berhati-hati dalam setiap langkah atau tindakan kita. Karena akan datang masalah yang tak terduga.

2. Mimpi Melihat Orang Bahagia

Mimpi melihat orang lain mendapatkan kebahagiaan, bisa dibilang ini merupakan pertanda yang cukup baik bagi orang yang mengalaminya. Dipercaya mimpi ini merupakan firasat bahwa kita akan disayangi orang lain, atau di beri kesempatan oleh orang lain untuk berbuat kebaikan.

3. Mimpi Hidup Bahagia dalam Keluarga

Mimpi yang satu ini juga mempunyai makna yang baik, konon orang yang bermimpi hidup bahagia dalam keluarga adalah firasat bahwa keluarganya akan mendapatkan keberuntungan dan rejeki tak terduga.

4. Mimpi Melihat Mantan Bahagia

Mantan? What? ngapain mimpi tentang mantan? mungkinkah karena belum bisa move on? hehe. Meski sudah menjadi mantan pacar, ternyata banyak juga orang yang mengalami mimpi melihat mantan bahagia, dan ini merupakan pertanda yang kurang baik. Konon mimpi ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan masalah dari perbuatannya di masa lalu.

Baca juga: Arti Mimpi Mandi

Itulah Arti Mimpi Merasa Bahagia, Melihat Orang Bahagia dan Keluarga Bahagia. Apakah Sobat pembaca primbonArtimimpi.com pernah mengalami salah satu dari empat mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di garis bawahi disini. Bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya 100%, terkadang pas, namun bisa juga meleset. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat.

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Merasa Bahagia, Melihat Orang Bahagia, Mantan Bahagia dan Keluarga Bahagia"