-->

Arti Mimpi Bayi: Melihat, Buaian, Kembar, Mulut, Mungil, Menyuapi, Memandikan, Menyusui, Menangis dan Menemukan Bayi

Arti Mimpi Bayi - Mimpi bayi, baik mimpi melihat bayi, mimpi buaian bayi, mimpi bayi kembar, mimpi mulut bayi, mimpi bayi mungil, mimpi menyuapi bayi, mimp memandikan bayi, mimpi menyusui bayi, mimpi mendengar bayi menangis, mimpi menemukan bayi, mimpi tangisan bayi dan mimpi-mimpi bayi lainnya adalah mimpi yang cukup sering dialami oleh manusia. Banyak yang menghubung-hubungkan mimpi bayi sebagai pertanda yang baik, benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca primbonArtimimpi.com yang pernah mengalami mimpi bayi dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita memang akan mengupasnya.

Pada pertemuan sebelumnya kami sudah sempat berbagi arti mimpi bayang-bayang dan arti mimpi bayar utang. Dan kali ini masih berhubungan dengan mimpi yang berawalan huruf B, kita akan coba mengungkap makna dibalik mimpi tentang bayi. Nah untuk mengetahui lebih jelasnya, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Bayi

Arti Mimpi Bayi: Melihat, Buaian, Kembar, Mulut, Mungil, Menyuapi, Memandikan, Menyusui, Menangis dan Menemukan Bayi, Arti Mimpi, Bayi, Melihat Bayi, Buaian Bayi, Bayi Kembar, Mulut Bayi, Bayi Mungil, Menyuapi Bayi, Memandikan Bayi, Menyusui, Menemukan Bayi, Menyuapi Bayi, Ramalan,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Bayi Kembar

1. Mimpi Melihat Bayi Dalam Kandungan Ibunya

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi melihat bayi dalam kandungan ibunya, konon ini adalah pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa ini merupakan firasat orang yang selama menghalangi usaha kita akan pergi meninggalkan kita. Atau terpecahnya masalah yang selama ini membelenggu kita.

2. Mimpi Melihat Buaian Bayi di Bulan

Tidak jauh berbeda dengan mimpi nomor satu yang bermakna baik, mimpi melihat buaian bayi di bulan juga merupakan pertanda kebaikan. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kesuksesan dalam usaha yang sedang di jalaninya.

3. Mimpi Melihat Bayi Kembar

Saat seseorang tidur dan mendapti mimpi melihat bayi kembar, maka ini adalah pertanda yang cukup baik, dipercaya bahwa mimpi ini merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan bahagia dalam kehidupan rumah tangganya (perkawinannya).


4. Mimpi Melihat Mulut Bayi

Hampir sama dengan tiga mimpi diatas yang merupakan pertanda baik, mimpi melihat mulut seorang bayi juga pertanda yang cukup baik. Konon, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan seorang teman setia.

5. Mimpi Melhat Bayi Mungil

Mimpi yang berikut ini juga merupakan pertanda yang baik bagi orang yang mengalaminya. Dipercaya bahwa mimpi melihat bayi mungkin merupakan firasat bahwa akan berhasil dalam urusan asmara (percintaan) dan hal-hal lain yang menyenangkan.


6. Mimpi Menyuapi Bayi

Mimpi menyuapi atau memberi makan bayi dipercaya juga merupakan pertanda yang baik. Konon, ini merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan semakin dekat dengan keluarga dan para kerabat dekat.

7. Mimpi Memandikan Bayi

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi merasa dirinya memandikan bayi, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa mimpi ini merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan keharominisan dan bahagia dalam keluarganya.


8. Mimpi Menyusui Bayi

Berbeda dengan mimpi-mimpi diatas, mimpi menyusui bayi justru merupakan peringatan agar kita senantiasa berhati-hati dan waspada. Konon, mimpi menyusui bayi adalah firasat bahwa akan ada orang yang akan menipu kita. So, musti waspada ya Sob.


9. Mimpi Mendengar Bayi menangis

Hampir sama dengan mimpi nomor delapan, mimpi mendegar suara bayi menangis juga pertanda yagn kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi mendengar bayi menangis adalah firasat bahwa akan mendapat kegagalan atau datang sakit (penyakit).

10. Mimpi Menemukan Bayi yang Dibuang

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mendapati mimpi menemukan bayi yang dibuang oleh orang tuanya, maka ini adalah pertanda yagn cukup baik. Konon, ini merupakan firasat akan mendapatkan kebaikan atau rejeki tak terduga.

11. Mimpi Mengayunkan Buaian Berisi Bayi

Mimpi yang satu ini juga merupakan pertanda baik. Dipercaya bahwa mimpi mengayunkan buaian berisi bayi adalah firasat bahwa orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kebahagiaan dalam urusan rumah tangga dan usahanya.


12. Mimpi Mendengar Tangisan Bayi

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi mendengar suara tangisan bayi, dan suara tangisan tersebut tak juga berhenti, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon, ini adalah firasat bahwa kita akan mendpatkan kejutan, atau rejeki tak terduga.

Baca juga : Arti Mimpi Menyimpan Uang di Bank

Itulah Arti Mimpi Bayi: Melihat, Buaian, Kembar, Mulut, Mungil, Menyuapi, Memandikan, Menyusui, Menangis dan Menemukan Bayi. Apakah Sobat pembaca primbonartiMimpi.com pernah mengalami salah satu mimpi diatas? Ayo share pengalaman Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu digerisbawahi disini, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Oleh karena itu semua kami kembalikan lagi pada Sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bayi: Melihat, Buaian, Kembar, Mulut, Mungil, Menyuapi, Memandikan, Menyusui, Menangis dan Menemukan Bayi"