-->

Apa Arti Mimpi Buang Air Besar dan Buang Air Kecil (Kencing)

Primbon Arti Mimpi - Mimpi buang air besar merupakan salah satu mimpi yang sering dialami oleh manusia, selain mimpi-mimpi lainnya. Mungkin ada banyak mitos yang mengatakan bahwa mimpi seseorang adalah cerminan kejadian yang akan datang yang terpantul lewat mimpi saat seseorang tersebut tidur.  Ada juga yang bilang bahwa mimpi hanyalah penghias tidur saja, alias kembang tidur dan tidak ada artinya atau makna yang terkandung didalam mimpi.

Terlepas dari benar atau tidaknya mitos tentang mimpi, tak ada salahnya jika sobat pengen tahu apa sebenarnya arti dari mimpi buang air besar dan kencing. Yah, dengan begitu bisa sedikit menambah informasi buat kita.

1. Arti Mimpi Buang Air Besar 

Buang air besar atau pup, atau beol atau buang hajat, adalah hal yang wajar dan menjadi rutinitas manusia, namun bagaimana jika itu terjadi didalam mimpi? apakah ada makna atau arti bagi orang yang mengalami mimpi buang air besar tersebut?

Arti, Makna, Tafsir, Tebakan, Ramalan, Mimpi, Buang Air Besar, pup, beol, buang air kecil, kencing, buang hajat, buang sebal,Apa Arti Mimpi Buang Air Besar dan Buang Air Kecil (Kencing)
Gambar Illustrasi Mimpi Buang Air Besar 

Dalam kitab jawa kuno yang disebut dengan nama Primbon, mengatakan bahwa apabila seseorang mengalami atau mendapat mimpi buang air besar maka itu adalah pertanda yang kurang baik, disana dijelaskan bahwa pemilikk mimpi akan mendapat musibah, atau akan mengeluarkan banyak uang.

2. Arti Mimpi Buang Air Kecil / Kencing

Jika seseorang mengalami mimpi sedang kencing, atau mengeluarkan air kencing dapat diartikan bahwa akan ada penyusup / maling yang akan mengambil harta bendanya. Sebaiknya lebih berhati-hati atau waspada.

Disitu tidak dijelaskan maling / penyusupnya berasal dari orang luar, atau mungkin bisa juga berasal dari orang-orang terdekat yang mengalami mimpi, jadi alangkah baiknya supaya lebih berhati-hati dalam menyimpan uang.

Itulah penjelasan dari Apa Arti Mimpi Buang Air Besar dan Mimpi Kencing. sobat juga bisa membaca arti-arti mimpi yang lain seperti arti mimpi menikah, arti mimpi digigit ular, arti mimpi gigi copot, arti mimpi potong rambut dan arti mimpi yang lainnya. Kami akan terus menambah artikel di blog ini, tentang arti-arti mimpi seseorang, untuk itu pantengin terus blog ini ya sob. Terima kasih sudah mampir.
Loading...

0 Response to "Apa Arti Mimpi Buang Air Besar dan Buang Air Kecil (Kencing)"