-->

Arti Mimpi Mandi dan 21 Mimpi lain yang Berhubungan dengan Air

Primbon Arti Mimpi - Pernah bermimpi melihat diri sendiri mandi di sumur, di kali atau mandi ditempat lain? kesempatan kali ini kita akan mengupas arti-arti mimpi yang khususnya berhubungan dengan air, seperti arti mimpi mandi disumur sendiri, mimpi mandi di sungai, arti mimpi mandi di telaga, arti mimpi mengambil air wudhlu, arti mimpi membasuh atau mencuci muka, arti mimpi menyelam di air jernih dan beberapa mimpi lain yang masih berhubungan dengan air.

Arti mimpi ini disarikan dari sebuah kitab kuno peninggalan jaman dahulu kala, yang bernama primbon, di dalamnya mengupas tentang berbagai arti mimpi, nah seperti apakah penjelasan, makna, atau tafsir arti mimpi yang berhubungan dengan air, yuk kita simak ulasannya dimari.

22 Arti Mimpi yang Berhubungan dengan Air


Kami telah merangkum beberapa arti mimpi yang ada hubungannya dengan air, baik air sungai, air laut, maupun air sumur, Silahkan disimak uraian mengenai Arti-arti mimpi yang berhubungan dengan air dibawah ini:
Makna, tafsir, makna, ramalan, arti mimpi, mandi disungai, laut, telaga, sumur, berenang, tenggelam, Arti Mimpi Mandi dan 21 Mimpi lain yang Berhubungan dengan Air
Gambar Illustrasi Mimpi Mandi di Sungai (foto: primbonartimimpimu.blogspot.com)


1. Mimpi Mengambil Air Wudlu

Mimpi mengambil air wudhlu memiliki makna yang sangat baik, ini adalah pertanda bahwa pekerjaan yang sedang dikerjakannya akan baik dan sempurna.

2. Mimpi Mencuci Muka

Jika seseorang didalam mimpinya ia membasuh atau mencuci muka, ini adalah pertanda yang kurang baik, ia akan menemui kesusahan

3. Mimpi Mandi di Sumur Milik Sendiri

Mimpi yang satu ini perlu diwaspadai, karena dipercaya ini adalah pertanda yang kurang baik, yakni akan ada gangguan yang datangnya tak terduga, dan bisa berupa gangguan gaib.


4. Mimpi Mandi di Sungai yang Airnya Kering

Dipercaya ini adalah mimpi yang kurang baik, orang yang mengalami mimpi ini akan mengalami kesusahan. Baca juga : Arti Mimpi Bersetubuh 

5. Mimpi Menyelam di Sungai yang Airnya Dingin

Arti mimpi ini adalah bahwa seseorang tersebut akan di timpa musibah, berupa sakit keras, bahkan ada yang menganggap bahwa mimpi ini adalah pertanda bahwa seseorang akan segera menemui ajalnya.

6. Mimpi Melompati Sungai dan Tidak Bisa Kembali Lagi

Hampir sama dengan mimpi nomor 5, arti mimpi no 6 ini juga tidak baik, ini adalah pertanda bahwa seseorang akan mendapatkan musibah berupa penyakit, atau masalah yang sangat berat.

7. Mimpi Menyelam di Sungai yang Airnya Sangat Dingin

Memberi tanda bahwa seseorang ini akan mendapatkan pekerjaan yang diberikan oleh orang-orang penting, seperti pejabat pemerintah atau orang yang dianggap berpengaruh.

8. Mimpi Hanyut di Sungai

Arti Mimpi hanyut di sungai adalah pertanda bahwa ia akan mengalami kerugian, baik dari usaha yang dijalankannya, mau pun usaha yang baru akan di mulai.


9. Mimpi Hanyut dan Masuk ke Laut

Ini pertanda yang sangat bagus, karena menurut primbon jawa, arti mimpi hanyut dan masuk kedalam laut adalah ia akan mendapatkan kesenangan atau kebahagiaan dan kehidupannya akan bertambah baik.


10. Mimpi Berada di Laut

Seseorang yang bermimpi sedang berada di laut juga merupakan pertanda yang baik, arti dari mimpi ini adalah ia akan mendapatkan rejeki nomplok,


11. Mimpi Menyelam di Air Keruh

Ini pertanda bahwa seseorang akan mendapatkan sesusahan, atau hidupnya akan ada cobaan yang cukup berat. Baca juga : Arti Mimpi Menikah


12. Mimpi Menyelam di Air Jernih

Akan mendapatkan kebahagiaan, atau kenikmatan yang datangnya tanpa disangka-sangka, bisa dari kerabat atau dari orang lain yang bahkan belum dikenal sebelumnya.

13. Mimpi Terjun ke Telaga

Arti mimpi terjun ke telaga menurut primbon adalah bahwa seseorang tersebut akan melakukan sebuah kesalahan besar, bisa kesalahan dalam kerja atau kesalahan lain.

14. Mimpi Terbenam / Tenggelam ke Dalam Telaga

Memberi tanda bagi seseorang yang mengalami mimpi ini bahwa dirinya sedang dibutuhkan oleh negara.

15. Mimpi Berdiri di Atas Air

Arti mimpi berdiri diatas air adalah memberi tahu bahwa ia akan mendapatkan kesusahan, bisa berupa materi atau kesusahan lainnya.


16. Mimpi Berjalan di Atas Air dengan Tidak Menginjak Air

Menurut primbon jawa ketika seseorang bermimpi dirinya berjalan diatas air tanpa menginjak airnya memiliki arti bahwa ia akan memperoleh kemuliaan dalam pangkat atau jabatan.


17. Mimpi Jatuh Kedalam Sumur / Sungai

Arti mimpi jatuh kedalam sumur adalah kurang baik, ini pertanda bahwa seseorang akan di timpa kesusahan bahkan kematian. Patut dibaca juga: Arti Mimpi Potong Rambut

18. Mimpi Berenang di Sungai atau Laut

Pertanda yang sangat baik, bila sobat pembaca primbonartimimpiku.blogspot.com mengalami mimpi ini dapat diartikan bahwa keinginan / cita-cita sobat akan segera terlaksana atau terkabul.


19.  Mimpi Terbenam Dalam Air yang Keruh

Jika seseorang mengalami mimpi dirinya terbenam di air yang keruh ini adalah pertanda bahwa ia akan pergi dan tidak akan kembali lagi,

20. Mimpi Terbenam dalam Air yang Jernih

Ini adalah pertanda baik, karena ketika seseorang bermimpi dirinya terbenam dalam air yang jernih dipercaya ia akan mendapatkan harta benda atau ilmu yang bermanfaat.

21. Mimpi Disiram dengan Air Sungai

Arti dari mimpi disiram dengan air sungai adalah seseorang akan mendapatkan masalah atau kesusahan atau perkara.

22. Mimpi Halaman Rumahnya Kemasukan Air

Mimpi ini memiliki arti yang kurang bagus, yaitu akan mendapatkan musibah yang sangat berat, dan sulit untuk di pecahkan

Itulah 22 Arti Mimpi yang Berhubungan dengan Air, mungkin sobat pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan air selain 22 mimpi diatas, sobat bisa menceritakannya di kolom komentar, atau bisa menghubungi kami melalui kolom contact blog ini, dan kalau sobat berkenan, akan kami muat di blog ini. Terima kasih sudah berkunjung.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Mandi dan 21 Mimpi lain yang Berhubungan dengan Air"