-->

Apa Arti Mimpi Hamil Bagi Wanita dan Pria

Primbon Arti Mimpi - Pertanda apakah bila seseorang tidur lalu mimpi hamil, atau mimpi sedang mengandung? Apakah ada artinya bagi orang tersebut? Trus kalau yang mimpi adalah seorang lelaki, apakah ada artinya? padahal seorang lelaki atau pria kan tidak mungkin hamil? hehhee... sabar sob, kita akan mengupas apa arti mimpi hamil secara rinci dibawah ini:

Mimpi sering dianggap bunga tidur, alias penghias tidur seseorang, tapi tidak sedikit pula yang meyakini bahwa mimpi adalah "sinyal" dari bawah sadar manusia untuk memberitahu kepada pemiliknya bahwa ada "sesuatu" yang akan datang kepadanya, entah itu hal-hal baik maupun hal yang kurang baik.

1. Arti Mimpi Hamil Bagi Laki-laki


Jika seorang pria bermimpi bahwa dia sedang hamil, dipercaya bahwa itu adalah pertanda bahwa dia akan mendapatkan kabar baik atau rejeki yang berlimpah dan tak terduga.

Namun jika laki-laki bermimpi bahwa dirinya sedang mengandung sampai melahirkan anaknya, dan bayi yang lahir adalah bayi laki-laki dapat diartikan bahwa akan ada musibah yang akan menimpa dirinya.

Arti, makna, tafsir, pertanda, ramalan, mitos, mimpi hamil, mimpi melihat orang hamil, pria, lelaki, pemuda, laki-laki, cowok mimpi hamil, gadis, wanita, perempuan, cewek mimpi hamil, mimpi hamil dan melahirkan anak, Apa Arti Mimpi Hamil Bagi Wanita dan Pria
Gambar Illustrasi Pria Mimpi Hamil

Bila seorang pria lajang bermimpi mengadung hingga melahirkan bayi, dan yang lahir adalah bayi perempuan, ini dapat berarti ia akan medapatkan kabar baik, atau berita baik atau hal-hal baik.

Bila yang bermimpi adalah pria yang telah beristri dan dalam mimpinya ia melihat sang istri mengadung, ini adalah pertanda yang kurang baik, atau akan mendapatkan masalah (atau musibah).

2. Arti Mimpi Hamil Bagi Wanita


Bila yang bermimpi adalah wanita yang masih lajang tapi sudah dewasa, arti mimpi hamil adalah pertanda baik, karena itu diartikan ia akan segera menemukan jodoh.

Bila yang mengalami mimpi adalah wanita yang sudah berkeluarga (menikah), ini bisa diartikan bahwa ia akan segera mendapatkan momongan.

Bila yang mengalami adalah wanita yang masih remaja, arti mimpi hamil dapat menjadi pertanda bahwa akan ada masalah dengan keluarga.

3. Arti Mimpi Melihat Orang Hamil


Jika suatu ketika seseorang bermimpi, dan dalam mimpinya tersebut ia melihat orang sedang mengandung atau hamil, ini adalah pertanda baik, karena ia akan mendapatkan rejeki yang tak pernah di duga sebelumnya.

Itulah beberapa arti mimpi orang hamil, baik bagi wanita, atau pun pria, namun kembali kami ingatkan, bahwa ini hanyalah tafsiran atau ramalan, dan belum tentu dapat di buktikan kebenarannya, tapi tidak ada salahnya jika sobat mengetahuinya. Sobat juga bisa membaca artikel sebelumnya tentang arti mimpi di gigit ular. Oke segitu dulu pembahasan arti mimpi hamil, semoga artikel ini dapat menambah informasi sobat semuanya. Terima kasih sudah mampir ke blog ini.


Loading...

0 Response to "Apa Arti Mimpi Hamil Bagi Wanita dan Pria"