-->

7 Arti Mimpi Melihat Tuhan, Nabi, Malaikat, Surga, Neraka dan Kiamat

Primbon Arti Mimpi - Mimpi adalah fenomena yang terjadi saat seseorang tertidur, ini terjadi saat ia memasuki alam bawah sadarnya. Benarkah mimpi seseorang memiliki arti? Lalu bagaimana kalau seseorang bermimpi bertemu atau melihat Tuhan, Nabi, Malaikat dan Surga, padahal kan kita tahu bahwa Tuhan tidak bisa dilihat, begitupula dengan malaikat dan surga. Apakah ini ada maknanya?

Mungkin pertanyaan diatas sedikit menggelitik kita, namun, namanya juga mimpi, semua bisa saja mungkin, karena memang terjadi tanpa kita sadari. Nah kesempatan kali ini kita akan melihat arti atau makna mimpi dari kacamata primbon, sebuah kitab kuno yang konon dibuat sejak jaman kerajaan dahulu kala. Seperti apakah ulasannya? yuk kita simak bersama:
Tafsir, makna, ramalan, arti mimpi, melihat tuhan, nabi, malaikat, surga, neraka, kiamat, arti mimpi melihattuhan, mimpi ketemu nabi, rasul, mimpi lihat surga, lihatneraka, lihatkiamat, 7 Arti Mimpi Melihat Tuhan, Nabi, Malaikat, Surga, Neraka dan Kiamat
Gambar Illustrasi Mimpi Melihat Tuhan

1. Arti Mimpi Melihat Tuhan

Mungkin mimpi melihat tuhan adalah mimpi yang sangat jarang ditemui, hanya sedikit sekali orang yang pernah mengalami mimpi ini. Dalam primbon, mimpi bertemu atau melihat Tuhan memiliki arti bahwa keinginan atau cita-cita yang di idamkannya akan terkabul atau terpenuhi.

2. Mimpi Bertemu Nabi / Rasul

Mimpi ini juga tergolong jarang ditemui, konon orang yang dalam tidurnya mengalami mimpi dirinya bertemu atau melihat Nabi (rasul), maka akan mendapatkan surga. Baca juga : Arti Mimpi Mendaki Gunung

3. Mimpi Melihat Malaikat / Bidadari / Nabi Adam

Orang-orang jaman dahulu mempercayai bahwa ketika seseorang dalam mimpinya bertemu atau melihat malaikat atau bidadari atau Nabi Adam, maka ia akan menjadi penghulu.

4. Mimpi Melihat Surga

Ini adalah pertanda yang sangat baik, konon orang yang bermimpi dan dalam mimpinya itu ia menyaksikan atau melihat surga, maka akan terkabul keinginan atau cita-citanya. Simak juga : Arti Mimpi Digigit Ular

5. Mimpi Melihat / Masuk Neraka

Kitab kuno primbon mengatakan bahwa mimpi melihat neraka memiliki arti bahwa seseorang akan melakukan dosa besar, sebaiknya lebih berhati-hati dan waspada dalam melangkah.

6. Mimpi Keluar dari Surga

Ketika seseorang tidur dan mengalami mimpi keluar dari surga maka ini adalah pertanda baik, karena dipercaya mimpi ini memiliki arti akan hilang dosanya.

7. Mimpi Melihat akan Kiamat

Menurut primbon jawa, ketika seseorang dalam mimpinya ia melihat kiamat ini diartikan bahwa akan tercapai cita-cita atau keinginannya. Atau akan naik pangkat / jabatan.

Itulah 7 Arti Mimpi Melihat Tuhan, Nabi, Malaikat, Surga, Neraka dan Kiamat, apakah sobat pernah mengalami salah satu dari tujuh mimpi tersebut? Kalau pernah bisa berbagi loh dengan kami, dengan cara mengisi kolom komentar, bisa juga dengan menghubungi kami melalui form Contact dibagian atas blog ini. Terima kasih.

Loading...

0 Response to "7 Arti Mimpi Melihat Tuhan, Nabi, Malaikat, Surga, Neraka dan Kiamat"