-->

Apa Arti Mimpi Menikah dengan Pria atau Wanita Tak Dikenal

Primbon Arti Mimpi - Mimpi menikah dengan orang yang tak dikenal sebelumnya, apakah ada artinya ya? mungkin itu pertanyaan yang sering di tanyakan oleh orang yang pernah bermimpi menikah dengan seseorang. Kalau mimpi itu dialami orang yang sudah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat, bisa jadi itu adalah bentuk ketakutan atau kegelisahan yang mengganggu pikirannya, dan akhirnya terbawa mimpi. Namun bagaimana kalau yang bermimpi menikah adalah orang yang sama sekali tidak ada rencana menikah, bahkan pacar pun belum punya, apakah juga ada artinya? sabar sob kita akan mengulas, beberapa arti mimpi menikah.


Beberapa Arti Mimpi Menikah


Arti, makna, tafsir, ramalan, mimpi, menikah, dinikahkan, menikahkan, menyaksikan pernikahan, melihat orang menikah, pria menikah, istri menikah, mimpimenikah, mimpi dinikahi, mimpi menikahi, mimpimenjadi penghulu, macam-macam arti mimpi menikah
Gambar Illustrasi Mimpi Menikah

Menikah adalah hal yang seringkali di idam-idamkan oleh mereka yang sudah cukup usia, bahkan dalam agama pun(khususnya agama islam) menganjurkan bagi siapa saja yang sudah siap secara lahir maupun batin agar segera menikah. Nah, kalau menikahnya cuma di mimpi, apa dong artinya/? Yuk kita lihat ulasannya dibawah ini:


1. Menikah dengan Pria atau Wanita yang Tidak diKenal

Seseorang yang bermimpi menikah, entah itu pria maupun wanita, dapat ditafsirkan bahwa ia akan menghadapi masalah atau musibah yang tidak di inginkan. Baca juga: Arti Mimpi Hamil

2. Mimpi Menikah dengan Pacar

Sudah punya pacar dan tiba-tiba bermimpi menikah dengannya, ini dapat ditafsirkan bahwa akan ada masalah dengan hubungan tersebut, mungkin masalah kecil, seperti adanya orang ketiga, atau mungkin masalah yang lebih besar, seperti putus.

3. Mimpi Menikah Lagi

Bila mimpi ini dialami oleh mereka yang sudah menikah(berkeluarga), maka mimpi menikah lagi dapat ditafsirkan bahwa orang tersebut akan mendapatkan banyak kesibukan, bisa berkaitan dengan pekerjaan, atau pun hal-hal lain yang akan menyita waktunya.


4. Mimpi Sedang Menikah dengan Istri / Suami Orang

Mimpi ini tidak semua orang yang dapat mengalaminya, karena menurut primbon, jika seseorang bermimpi menikah dengan istri orang lain, ini memberi tanda bahwa akan ada pemimpin yang bertindak seenaknya sendiri (sewenang-wenang). Entah itu pemimpin daerah, atau bisa juga pemimpin perusahaan tempat dia bekerja.


5. Mimpi Menikahkan Orang Lain (jadi penghulu)

Jika sobat pembaca primbonartimimpimu.blogspot.com mengalami mimpi ini, maka patut bersyukur, karena dalam primbon ditafsrikan bahwa ini adalah pertanda baik, karena akan mendapatkan kemuliaan, bisa kenaikan pangkat atau jabatan, bisa juga mendapatkan rejeki nomplok dalam hal materi atau harta.

6. Mimpi Menghadiri Acara Pernikahan

Bila mimpi ini dialami oleh seorang wanita yang telah bersuami (menikah), memiliki arti yang baik, ini menandakan bahwa suami atau pasangan anda bakalan mendapatkan kebaikan, bisa rejeki atau pun hal-hal lain yang positif.

7. Mimpi Sedang Merayakan Pernikahan

Bermimpi seperti sedang berada di acara resepsi pernikahan dan merayakannya, ini dapat ditafsirkan bahwa acara yang sobat rencanakan bakalan segera terwujud atau terlaksana dengan baik. Ini pertanda baik Atau bisa juga diartikan bahwa akan ada sebuah acara yang diadakan oleh saudara dan kerabat dalam waktu dekat.

8. Mimpi Dinikahkan Oleh Ortu Sendiri

Apabila ada orang yang bermimpi sedang menikah dan yang menikahkan adalah orang tuanya sendiri ini dapat diartikan bahwa akan ada sesuatu hal yang kurang baik akan menimpanya. Bisa masalah yang besar atau pun musibah.

9. Mimpi Melihat Kerudung Pengantin

Apabila dalam tidur seseorang bermimpi melihat kerudung pengantin dan itu terjadi diwaktu tengah malam, ini dapat menjadi pertanda bahwa ia akan mendapatkan kesusahan atau masalah yang ada hubungannya dengan pasangan hidupnya (bisa suami / istri). Ini adalah pertanda yang kurang baik.


10. Mimpi Melihat Ada Anak Kecil yang Sudah Menikah

Jika mimpi ini terjadi berulang-ulang dan dalam waktu atau jam yang sama, dapat diartikan bahwa ia akan mengalami musibah atau masalah yang cukup besar, dan akan terjadi dalam waktu dekat, bisa beberapa hari atau hitungan minggu. Jika mimpi hanya sekali saja, mungkin masalah yang datang tidak terlalu berat, dan masih bisa diatasi,

Itulah 10 Arti Mimpi Menikah, apakah sobat pernah mengalami salah satu dari 10 mimpi tersebut? Kalau pernah, silahkan ceritakan pengalaman mimpi sobat di kolom komentar ya? Oya sob, kami akan terus mengupdate artikel tentang arti mimpi di blog ini, untuk itu pantengin terusya? kalau perlu di bookmark aja blog ini, jadi kalau sobat mendapatkan mimpi, bisa dengan mudah membuka blog ini. Caranya adalah dengan menekan tombol Ctrl + D di keybord sobat. Selamat malam, dan terima kasih sudah mampir di blog ini.

Loading...

0 Response to "Apa Arti Mimpi Menikah dengan Pria atau Wanita Tak Dikenal"