-->

Arti Mimpi Bayar Utang, Pinjam Uang, Memberi Utang dan Melihat Orang Utang

Arti Mimpi Bayar Utang - Mimpi bayar utang, pinjam uang / berhutang, memberi pinjaman kepada orang / memberi utang, mimpi melihat orang utang mungkin cukup jarang dialami oleh manusia, meski demikian ada saja orang yang pernah mengalaminya. Banyak yang menghubung-hubungkan mimpi utang merupakan perntanda yang baik, karena konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebaikan-kebaikan, benarkah demikian? Jika ada diantara Sobat pembaca primbon arti mimpi yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan utang, dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya bila Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita memang akan mengupasnya.

Pada pertemuan sebelumnya, kita sudah pernah berbagi info tentang arti mimpi batu bata dan mimpi batu. Dan masih dengan mimpi yang berawalan huruf B, kali ni primbonArtimimpi.com akan coba mengupas tentang makna / tafsir mimpi yang berhubungan dengan utang. Nah, untuk lebih jelasnya, yuk langsung disimak saja uraian lengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Bayar Utang

Arti Mimpi Bayar Utang, Pinjam Uang, Memberi Utang dan Melihat Orang Utang, Arti Mimpi, Utang, Hutang, Bayar Utang, Pinjam Uang, Memberi Utang, Melihat Orang Utang, Uang, Ramalan, Pertanda Baik, Mimpi Pertanda Buruk, Mitos, Utang dalam Mimpi, Tafsir Mimpi Utang, Pertanda kurang baik dalam mimpi utang
Illustrasi Gambar Mimpi Pinjam Uang / Hutang

1. Mimpi Bayar Utang

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mimpi bayar utang, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon ini adalah firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kepercayaan dari si bos, atau mendapatkan pengakuan dari rekan kerja tentang kemampuannya.

2. Mimpi Pinjam Uang / Utang

Mimpi yang ini merupakan pertanda yang kurang baik, konon mimpi pinjam uang atau utang berhubungan dengan kesehatan, dipercaya orang yang bermimpi meminjam uang / utang pada orang lain, dan uang itu di bawa pulang, maka ini adalah firasat akan sakit.

3. Mimpi Memberi Utang

Mimpi memberi utang atau meminjamkan uang kepada orang lain, di gambarkan sebagai pertanda yang cukup baik. Orang-orang dahulu percaya bahwa mimpi memberi uang / meminjamkan uang kepada orang lain adalah pertanda akan mendapatkan rejeki berlimpah.

4. Mimpi Melihat Orang Utang

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi melihat orang utang kepada orang lain, maka ini digambarkan sebagai pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa ada orang yang mengalaminya sedang di bicarakan orang lain, dan yang di bicarakannya adalah keburukan (lagi di omongin orang).

Baca juga: Arti Mimpi Menjadi Artis Terkenal

Itulah Arti Mimpi Bayar Utang, Pinjam Uang, Memberi Utang dan Melihat Orang Utang. Apakah Sobat pembaca primbonArtimImpi.com pernah mengalami salah satu dari empat mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di garisbawahi di sini, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan, belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu, semua kami kembalikan lagi kepada Sobat pembaca, apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bayar Utang, Pinjam Uang, Memberi Utang dan Melihat Orang Utang"