-->

Arti Mimpi Bedak: Melihat, Memakai, Membeli, Diberi dan Jual Bedak

Arti Mimpi Bedak - Mimpi bedak, baik mimpi melihat bedak, mimpi memakai bedak, mimpi membeli bedak, mimpi diberi bedak, mimpi menjual bedak, atau mimpi-mimpi tentang bedak lainnya umumnya dikait-kaitkan dengan urusan asmara, benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca primbonArtimimpi.com yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan bedak, kemudian merasa penasaran ingin mengetahui artinya dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita memang akan mengulas tentang mimpi yang berhubungan dengan bedak.

Pada kesempatan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tetang arti mmpi bebas dan mimpi bawang putih. Nah kali ini kita akan coba mengupas tentang arti mimpi bedak. Bedak merupakan salah satu benda atau alat make up untuk kaum perempuan, digunakan untuk mempercantik tampilan wajah juga sebagai perawatan kulit, supaya terhindar dari kering, lembab, atau berminyak di wajah. Lalu apa kira-kira makna di balik mimpi bedak? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Bedak

Arti Mimpi Bedak: Melihat, Memakai, Membeli, Diberi dan Jual Bedak, Arti Mimpi, Ramalan, B, Bedak, Melihat Bedak, Memakai Bedak, Membeli Bedak, Diberi Bedak, Jual Bedak, Pria dan Wanita, Tafsir, Pertanda, Firasat Mimpi, Mimpi Lengkap Menurut Primbon dan Tafsir Islam Terbaru
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Bedak

1. Mimpi Melihat Bedak

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mimpi melihat bedak, maka ini adalah pertanda yang cukup baik, konon mimpi melihat bedak adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebahagiaan dalam percintaannya.


2. Mimpi Memakai Bedak

Mimpi memakai bedak, baik pria atau wanita yang mengalami mimpi ini, dipercaya juga sebagai pertanda yang cukup baik. Konon ini adalah firasat bahwa cinta atau rasa sayang kita akan terbalas oleh orang yang kita sayangi (cinta).


3. Mimpi Membeli Bedak

Mimpi yang ketiga ini juga mempunyai makna yang hampir sama dengan dua mimpi sebelumnya, mimpi membeli bedak dipercaya sebagai pertanda akan mendapatkan kebaikan dari orang-orang yang ada di sekitar kita.

4. Mimpi Diberi Bedak Oleh Orang Lain

Ketika seseorang tidur, dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi diberi bedak oleh seseorang, konon ini merupakan pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa mimpi diberi bedak adalah tanda bahwa jodohnya sudah dekat, jika perempuan, maka akan ada orang yang datang untuk meminangnya.

5. Mimpi Jual Bedak

Mimpi yang satu ini merupakan pertanda yang kurang baik. Konon, mimpi jual atau menjual bedak adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan masalah dalam urusan rumah tangga, atau untuk yang belum berkeluarga, maka masalah dalam urusan asmara.

Baca juga: Arti Mimpi Melihat Matador Melawan Banteng

Itulah Arti Mimpi Bedak: Melihat, Memakai, Membeli, Diberi dan Jual Bedak. Namun perlu di ingat bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan seperti kita ketahui bersama, bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat pembaca primbonartiMimpi.com, apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.
Loading...

1 Response to "Arti Mimpi Bedak: Melihat, Memakai, Membeli, Diberi dan Jual Bedak"

  1. kalo mimpi nya ada orang dateng kerumah minta bedak bayi trus bedak nya abis itu gimana tafsirnya??

    BalasHapus